Tempat Penjual Rujak Bombastis

Jajanan rujak bombastis, termasuk jajanan tradisional favorit anak remaja serta ibu rumah tangga, bahkan ibu hamil juga gemar dan suka mencarinya.

Rujak memang banyak disukai, dikala hari sedang panas. Rasa yang segar dan sumringah membuat banyak orang ketagihan dibuatnya.

Rujak sendiri mengalami banyak inovasi dalam cara penyajiannya, seperti rujak ulek, serut dan bebeg atau tumbuk. Buah-buahan yang sering digunakan juga terbilang simple dan mudah didapat.


Istilah rujakan juga sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari, rujak juga menjadi salah satu menu dalam acara 7 bulanan wanita yang sedang hamil.

Seorang yang mengaku penggemar rujak, biasa membuat dan menyantapnya bersama dengan tetangga dan temannya.

Kalau sahabat tidak mau repot dalam membuat rujak, bisa membeli ditempat-tempat yang menjual rujak, seperti gambar penjual rujak bombastis diatas yang biasa terdapat dipinggir jalan, pasar tradisional.

Yang paling mudah tinggal tunggu saja tukang rujak lewat dirumah anda sambil teriak jak...rujak...rujak, bang beli bang... Tinggal tunggu dan makan he..he.

Pedagang rujak bombastis, menggelar dagangan rujak setiap hari dan sering mangkal di pinggir jalan. Mereka menamakan bombastis, karena rasa yang keluar dari rujak ini, cukup membuat mata melek dan tubuh basah karena keringat.

Bahan buah rujak bombastis juga terbilang mudah didapat, tapi rasa serta bahan sambal rujak tetap menjadi rahasia he..he.. takut gak laku kali kalau banyak yang tahu rahasianya.

Bahan buah rujak bombastis


  1. Bangkoang
  2. Nanas
  3. Timun
  4. Ubi
  5. Belimbing
  6. Mangga muda
  7. Jambu air

Harga satu porsi rujak bombastis cukup murah meriah dan gak bakal bikin kantong bolong, karena ya.. memang segitu harganya. Kalau tidak salah sekitar Rp. 6.000 saja, tapi awas ya jangan minta tambahan sambal, nanti abang penjualnya tekor, masa rujak masih ada, sambalnya bablas.

Itulasa ulasan tentang rujal bombastis di tempat saya, semoga bisa membuat sahabat terhibur.


EmoticonEmoticon