4 Tempat Makan Durian Enak di Jakarta yang Penikmat Durian harus Tahu

Tempat makan durian paling enak di Jakarta - Berbicara masalah buah durian, tentu tidak ada yang tidak kenal dengan buah yang satu ini. Buah yang memiliki kulit tebal dan berduri serta mempunyai aroma yang khas, ternyata menyimpan sejuta kelezatan yang tiada duanya. Jika Anda penggemar buah durian dan berlokasi di Jakarta, simak ulasan tentang tempat-tempat mana saja yang menjual durian enak serta banyak pilihan berikut ini.

Tak dipungkiri admin suka sekali dengan buah durian, mungkin karena rasanya yang enak dan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain dimakan langsung, buah durian sering dibuat menjadi saus surabi, pancake durian, eskrim durian, martabak durian dan segala macam jajanan kue basah maupun kering.

Tempat makan durian paling enak Jakarta

Bagi sahabat yang suka dengan buah durian, kebetulan sekali kali ini admin akan mengulas tempat makan durian paling enak di Jakarta dan bagi yang tinggal di luar Jakarta, mohon maaf bukannya tidak cinta, tapi lain kali kita ulas berbagai tempat makan enak di Indonesia kalau perlu sampai luar negeri he..he..he.

Tempat makan dan jual durian enak di Jakarta


1. Ucok Durian Pd Bambu Jakarta Timur

Tempat makan durian yang satu ini sudah sangat terkenal bagi pecinta buah durian di Jakarta. Durian Ucok menyuguhkan aneka durian medan yang rasanya mantap dan legit dengan varian ukuran buah yang bisa di pilih langsung oleh pembeli.

Biasanya para pecinta durian sering menghabiskan waktu antara 15 menit sampai 1,5 jam untuk menghabiskan durian medan bersama teman, pacar bahkan keluarga di tempat ini.

Soal rasa Ucok Durian sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sebab buah durian langsung didatangkan dari Medan dan di kirim melalui kontainer. Selain itu, tempat makan Ucok durian memberikan pilihan jajanan durian lain selain buah durian. Anda bisa menikmati pancake durian, es krim durian dan jajanan lain dengan cita rasa durian.

Alamat tempat makan dan jual durian Medan Ucok durian, bisa Anda temukan di Jl. Masjid Al-Wustho Blok A no 5, RT 11/07 Pondok Bambu Duren Sawit, Jakarta Timur 13430. Jam operasional buka pukul 08.00-22.00.

2. Durian Deden Gaul Salemba

Tempat makan durian yang satu ini, rasanya patut dikunjungi oleh pecinta durian kota Jakarta. Sebab dari penulusuran tim investigasi durian enak, Deden Gaul menjual buah durian dari berbagai jenis. Sebut saja durian medan, durian palembang, durian montong, durian petruk dan berbagai durian yang terkenal dengan rasa yang mantap.

Baca juga: 3 Tempat makan surabi enak di Jakarta

Alamat tempat makan durian Deden Gaul, tepat di depan lembaga pemasyarakatan (LP) Salemba. Jika sahabat ingin mencoba merasakan kelezatan durian dari tempat tersebut, silahkan kunjungi mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

3. Rumah Durian Harum

Tempat jual durian yang satu ini, sangat nyaman dengan nuansa mini market yang biasa terdapat di pinggir jalan. Aneka buah durian bisa di pilih untuk dimakan langsung di tempat dan juga di bawa pulang.

Harga durian dari Rumah Durian Harum, relatif murah dan  disesuaikan dengan besar serta jenis durian yang akan di beli. Sebut saja durian monthong, durian medan, durian lampung sampai durian lokal juga ada dan bisa dinikmati tanpa khawatir durian tidak enak.

Alamat Rumah Durian Harum terletak di Jl. Raya Pos Pengumben no. 2, Rt 02/08 Kebun Jeruk Jakarta Barat 11560. Jam operasional buka dari pukul 09 pagi sampai 07 malam.

4. Raja Durian

Tempat jual dan makan durian yang diberi brand Raja Durian ini, menyajikan aneka buah durian yang terkenal sangat enak dan legit. Dari namanya saja kita sudah bisa berfikir bahwa tempat ini, memang spesialis buah durian dengan kualitas terbaik.

Ketika masuk ke tempat makan durian, Anda akan langsung disambut dengan wangi durian yang khas. Sebuah tempat yang terbuat dari plastik yang menampung buah durian, akan membuat mata penikmat buah durian melongo dan tidak berkedip.

Nah, pada bak tersebut Anda bisa memilih langsung buah durian yang akan dinikmati,. Takut salah memilih durian yang tidak enak, jangan khawatir, penjual dari tempat ini akan memilihkan nya untuk Anda.

Lokasi Raja durian yang beralamat di Jl. Danau Sunter Utara Blok B no 12A, RT 01/10 Sunter Agung, Tanjung Priok, akan melayani pembelian durian mulai satuan sampai kiloan. Jam operasional Raja Durian mulai pukul 07-23.00 wib.

Dengan ulasan 4 tempat makan durian paling enak di Jakarta ini, admin berharap para penikmat buah durian akan mendapatkan rekomendasi yang pas dan paling tidak ada pengetahuan dimana harus mencari tempat makan durian enak di Jakarta. Salam belah duren.

3 comments

wah lihat gambar durennya bikin ngiler mas, banyak juga referensi tempat untuk santap duren di jakarta yaa. Maknyus deh pokoknya salam belah duren hehe

Lokasi untuk santap durian sayang nya jauh dari daerah saya mas, kalo ada di Lampung asik juga, kya nya mantap bgt tuh, jadi pengen makan durian nih. Hehe..

Om Hari@ bisa jadi referensi om tempat dan durian nya emang mantap.

Nino@ kalai lampung sih gudangnya durian om, 20 ribu puas makan.


EmoticonEmoticon